Pesan Hari Ini Diskon Up To 70% Gratis Ongkir Pesan Sekarang Di Https://s.shopee.co.id/AKFSQAHw7T (081395735412)



Dilihat : 8 kali

Rak dinding ukuran 20cm x 40cm ini simple dan minimalis, cocok untuk penyimpanan buku, pas foto, vas bunga, TV LED, dan lainnya.

Detail Produk:

Dimensi: 20cm x 40cm Pilihan Warna: Coklat Tua (Motif Serat Kayu) Coklat Muda (Motif Serat Kayu) Hitam Putih Catatan: Warna mungkin berbeda dengan foto profil (tidak menerima keluhan).

Bahan: Bracket dari plat besi dilapisi cat hitam Papan dari plywood kualitas bagus Kapasitas: Mampu menahan beban hingga 10 kg (sudah diuji)

Isi Paket:

Bracket besi siku Papan 20 x 40 x 1.2 cm 4 pcs sekrup panjang untuk dinding 4 pcs sekrup pendek untuk papan 4 pcs fischer untuk dinding Perawatan: Bersihkan dengan kain halus dan detergen cair atau pembersih kaca, jangan terlalu basah.

Pengiriman:

Setiap hari kerja jam 5 sore (tidak termasuk Minggu dan libur nasional). Jika pesanan penuh, pengiriman H+1.

 

jual rak dinding 20cmx40cm

Rak dinding ukuran 20cm x 40cm simple dan minimalis di medan

Posting by suyatno

Rak dinding ukuran 20cm x 40cm simple dan minimalis di medan Rak dinding ukuran 20cm x 40cm ini simple dan minimalis, cocok untuk penyimpanan buku, pas foto, vas bunga, TV LED, dan lainnya. Detail Produk: Dimensi: 20cm x 40cm Pilihan Warna: Coklat Tua (Motif Serat Kayu) Coklat Muda (Motif Serat Kayu) Hitam Putih Catatan: Warna mungkin berbeda dengan foto profil (tidak menerima keluhan). Bahan: Bracket dari plat besi dilapisi cat hitam Papan dari plywood kualitas bagus Kapasitas: Mampu menahan beban

8 Kali